Senin, 23 April 2012

PENDIRI FACEBOOK ANGGOTA ILLUMINATI YAHUDI?

| Senin, 23 April 2012 | 0 komentar

Maktabah Online :

Oleh Muhammad Yusuf Abu Iram Al-Atsary


Dibawah ini saya turunkan sebuah berita yang saya dapati dari informasi seorang kawan di kotak Inbox saya, beliau meminta pendapat saya tentang video yang ada yang berujung kepada pertanyaan :


PENDIRI FACEBOOK ANGGOTA ILLUMINATI YAHUDI?


Berikut ulasan berita yang saya dapatkan: 

Pernahkah Anda penasaran, mengapa pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg begitu senang memakai hoodie (jaket bertudung-red)?
Saat diwawancarai oleh Kara Swisher dan Walt Mossberg dari All Things Digital, di konferensi D8 di Rancho Palos Verdes, California, Zuckerberg menyingkap ‘rahasia’ jaketnya.
Saat dihujani pertanyaan mengenai privasi, keringat Zuckerberg mengucur deras sehingga ia pun melepas jaket tudungnya itu.


Ternyata jaket itu menarik perhatian Kara Swisher, karena di dalam jaket itu terdapat simbol bergambar lingkaran beserta anak panah yang menuju ke enam penjuru arah mata angin. Di titik pusat keenam anak panah itu, terbentuk lambang bintang daud.
“Apa ini, apakah kamu ikut semacam pemujaan setan,” kata Kara Swisher sambil melihat jaket milik Zuckerberg, dikutip dari situs SFWeekly.

Swisher juga menambahkan bahwa gambar di jaket itu mengingatkan dia pada simbol illuminati. Sementara Gawker.com menambahkan bahwa simbol itu juga mempresentasikan wajah iblis Beelzebub pada mitologi Yahudi.

Zuckerberg sendiri sudah banyak diketahui sebagai anak keturunan dari pasangan keluarga Yahudi-Amerika, Edward dan Karen Zuckerberg.

Saat kuliah di Di Harvard, pria yang kini berusia 26 tahun itu, juga bergabung dengan Alpha Epsilon Pi, sebuah organisasi persaudaraan Yahudi.

Namun, menurut sumber SF Weekly, belum ada bukti-bukti yang cukup kuat bahwa terdapat ritual-ritual rahasia semacam yang dilakukan oleh kelompok illuminati, di Facebook.Logo tersebut hanya digambarkan sebagai pernyataan misi tak resmi Facebook, karena tulisan di gambar itu senada dengan apa yang selalu ditekankan oleh Zuckerberg. “Facebook, Making the World Open dan Connected.”

Namun, jaket tersebut keburu menghebohkan. Menurut laporan dari TechCrunch, salah seorang yang juga memiliki jaket yang sama persis, melelangnya lewat eBay.
“Ini adalah edisi terbatas, cuma dimiliki oleh karyawan. Saya diberikan jaket ini oleh salah seorang karyawan Facebook, namun sekarang bisa Anda miliki,” kata pelelang jaket ini di eBay.

Sampai berita ini diturunkan, jaket ini sudah ditawar seharga US $1,525 atau sekitar Rp 14 juta.

sumber:http://konspirasi.com/peristiwa/pendiri-facebook-anggota-illuminati-yahudi/




Mungkin di akhir pembicaraan pembaca akan bertanya, jika ya berita itu memang benar, apakah kita ummat Islam masih boleh menggunakan facebook ?



Facebook adalah sebuah media, dia ibarat sebuah pisau, bisa digunakan untuk membantu memasak, bisa dipakai untuk membunuh, nah anda mau gunakan seperti apa facebook ? Oleh karena itu facebook memiliki dampak negatif dan memiliki dampak positif, tanpa saya sebut dan rinci pun anda pasti sudah sangat memahaminya.

1. hal pesan saya, buatlah facebook sebagai upaya menyambung persaudaraan, menjalin komunikasi dengan baik, sarana berbisnis, dan hal-hal yang bermanfaat, dan jangan gunakan facebook sebagai menyimpan informasi, data penting, yang bersifat rahasia, karena sekali akun anda dibobol, anda akan tahu rasanya.. Selain itu jangan gunakan untuk keburukan, pertengkaran, mencari keributan, dan hal-hal yang bisa merugikan anda sendiri, karena apa yang anda yakini mungkin sebagai upaya amar ma'ruf nahi munkar, tapi amar ma'ruf nahi munkar pun tak bisa diterapkan secara saklek , melainkan memiliki aturan main / kaidah-kaidah syar'iyyah, yang berkaitan dengan :

1. Siapa anda
2. Dimana posisi anda
3. Sejauh mana kemampuan anda

Oleh karena itulah anda mesti mewaspadai beberapa hal  : 

1. Waspada dengan data copy paste pada posting artikel anda yang bersifat menjelaskan kedudukan seseorang, karena apapun itu berkaitan dengan perkara agama, memerlukan manhaj tabayyun dan tatsabbut (Cek dan Re-cek), apalagi dalam menyebut sebuah nama.

2. Waspada dengan spam / virus yang bisa membobol akun anda, seseorang yang menggunakan facebook untuk kebaikan pun jika sudah sampai salah klik , mengklik spam, maka wallnya bisa penuh gambar porno dll, spam ini berupa URL / link / tautan baik berkeliaran di inbox / di beranda anda.

3. Waspada dengan tipu daya syaithan yang samar.

4. Jika ya facebook ibarat sebuah kamera tersembunyi bagi kita, maka bukan berarti kita tak mampu mengelabuinya bukan ? Artinya jika anda berhati-hati dalam menggunakannya, dan merasa seolah anda sedang direkam aktivitasnya, maka kira-kira apakah mereka akan mampu mencuri data anda / rahasia anda ? Owh tentu tidak.. saya yakin itu .. Insya Allah... sebagaimana makna taqwa berada dalam Muroqobah (merasa di awasi oleh Allah)

Allahu A'lam, sekian ulasan saya, semoga bermanfaat.

Ini video selengkapnya :


Ditulis Oleh : muhammad yusuf ~ Blog Pribadi Abu Iram Al-Atsary

Selamat, Anda sedang membaca artikel saya yang berjudul PENDIRI FACEBOOK ANGGOTA ILLUMINATI YAHUDI? - Artikel ini diposting oleh muhammad yusuf pada hari Senin, 23 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jangan lupa like ke akun facebook anda untuk berbagi - Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui Buku Tamu Kami. By. Abu Iram Al-Atsary.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com