Selasa, 17 Juli 2012

Free Download Kajian MP3 Membongkar Koleksi Dusta Mas Idahram

| Selasa, 17 Juli 2012 | 0 komentar

Maktabah Online
Telah berlalu koleksi fitnah Mas Idahram didalam beberapa bukunya yang mana dia telah sangat berani berdusta memfitnah syaikh Muhammad Bin Abdul Wahhab dan orang - orang yang mengikuti manhaj beliau, yang merujuk kepada Pemahaman Para Salafush Sholih, dan koleksi fitnah ini sudah begitu tersebar di berbagai media internet, namun alhamdulillah bagi seorang penuntut ilmu yang mereka membaca langsung kitab-kitab syaikh Muhammad Bin Abdul Wahhab fitnah tersebut ibarat sarang laba-laba,rapuh dan murahan..


Diantara fitnah tersebut adalah Wahabi gemar membunuh dan beringas menghalalkan darah kaum muslimin, dan se abgreg fitnah lainnya yang sangat layak masuk ke tong sampah.

Alhamdulillah pembaca bisa mendengarkan kajian dari Ustadz Firanda yang membongkar kedustaan mas Idahram ini, silahkan download disini :

Atau disini dalam format ZIP :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blog Pribadi Abu Iram Al-Atsary

Selamat, Anda sedang membaca artikel saya yang berjudul Free Download Kajian MP3 Membongkar Koleksi Dusta Mas Idahram - Artikel ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 17 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jangan lupa like ke akun facebook anda untuk berbagi - Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui Buku Tamu Kami. By. Abu Iram Al-Atsary.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com