Sabtu, 24 Maret 2012

"Nyaman" Satu Kata Yang mesti di waspadai

| Sabtu, 24 Maret 2012 | 0 komentar

Maktabah Online On :"Nyaman"
Satu kata yang mesti diwaspadai !!

Oleh Muhammad Yusuf Abu Iram
Bermula dari menumpuknya masalah, lalu berusaha mencari sebuah solusi, dan kemudian curhat lalu dekat dan menjadi sahabat, kemudian ... merasa "Nyaman"



Oke oke.. tak mengapa sih jika yang anda ajak bicara itu sesama jenis, misal jin dengan jin, eh maksudnya lelaki dengan pria dan perempuan dengan wanita, apalagi jika si kawan dekat sahabat itu seorang yang amanah dan mampu menjaga rahasia serta luas pengalaman hidupnya, sehingga kita bisa menimba banyak manfaat dari dia, kalau berbeda jenis semisal wanita dengan pria ?

Nah ini yang menjadi topik hangatnya ...
Terkadang... saat bertumpuk masalah berat, kita membutuhkan seseorang, lalu dengan bercerita maka sedikit banyaknya bisa melapangkan beban kita, it's true .. but you should watch out for something, that Satan can make you drift caused by a sense of comfort when you feel comfortable sharing, then you will feel missed if you do not say hello, feel missed if you do not hear his voice, this is the love bug! jika anda merasa nyaman dengan kawan anda yang berbeda jenisnya dari anda ..

Akhirnya sehari tak menyapa serasa sewindu lamanya, sehari tak mendengar suaranya, serasa dunia bersuhu 70 derajat ..Ya itu tandanya engkau telah jatuh hati dan jatuh cinta.. !!

Dada rasa sesak , fikiran gelap, mata kunang-kunang seolah olah tensi low blood pressure , kemanakah si dia ? kok tumben tak menyapa? mana untaian kalimatnya yang mampu membuat hati ini nyaman, bahkan saat telpon binar binar dan rona rona bintang kecil bertaburan, dia bawakan nasehat begitu indah, sampai sampai saat ingin diingat ulang ternyata engga tau sama sekali apa isi dan maksudnya, yang ada cuma rasa ketenangan, rasa NYAMAN !!
Bahkan hati yang resah dan gelisah langsung buyar menjadi rasa nyaman setelah mendapat telpon atau sms nya..

Nyaman .. ya nyaman itulah suatu hal yang mesti dilihat lagi keadaan dan kedudukannya, walau nyaman namun tidak pada tempatnya, maka bukan nyaman namanya, namun bagi yang telah jatuh cinta, ya tetep aja nyaman kerasanya ya ..

Inilah nyaman, yang berujung membuat hidup tidak nyaman, dan kenyamanan telah hilang dari makna nyaman sebenarnya , akhirnya kalo sudah terlanjur seperti ini, obatnya hanya satu : MENIKAHLAH !! Karena engkau tumpuk nyaman lama lama malah si nyaman makin membuat tidak nyaman..

Bagi yang telah memiliki kemampuan menafkahi istri maka segeralah menikah, dan jangan tunggu lama-lama dengan bernyaman nyaman ria, jika merasa belum mampu dan ingin merasa nyaman, maka tinggalkan si nyaman model model tipuan seperti dijelaskan diatas .. Nah pilih mana ? nyaman nyamanan atau nyaman beneran ? Semua kembali kepada anda ..

Mau tau nyaman yang sesungguhnya ? Ini Loh !!

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.” (Ar-Rum: 21)

Nah nyaman (tentram) seperti ayat diataslah nyaman yang sesungguhnya .. Allahu A'lam

Ditulis Oleh : muhammad yusuf ~ Blog Pribadi Abu Iram Al-Atsary

Selamat, Anda sedang membaca artikel saya yang berjudul "Nyaman" Satu Kata Yang mesti di waspadai - Artikel ini diposting oleh muhammad yusuf pada hari Sabtu, 24 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jangan lupa like ke akun facebook anda untuk berbagi - Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui Buku Tamu Kami. By. Abu Iram Al-Atsary.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com