Senin, 20 Februari 2012

Cara Pemesanan Produk

| Senin, 20 Februari 2012 | 0 komentar

Cara Berbelanja / Order Pemesanan Produk.




Pemesanan Order Produk dapat dilakukan dengan cara anda mengisi Form Pemesanan dengan mengklik disini :
atau tombol Form Pemesanan pada bilah sisi kanan web kami.

Atau anda bisa menelfon atau SMS kami, sebutkan secara lengkap pesanan anda, lalu anda akan kami beri informasi tentang nilai jumlah total dari pembelanjaan anda, jangan lupa anda sertakan alamat anda secara lengkap untuk memudahkan kami dalam menghitung ongkos kirim dan mempercepat proses pengiriman barang pesanan anda.



Setelah anda mendapatkan informasi total pembayaran pemesanan anda, silahkan anda melakukan pembayaran. Untuk Info Rekening kami silahkan anda lihat disini :



Pasca melakukan pembayaran anda bisa menginformasikannya melalui Tlp / SMS ke nomor layanan pelanggan 081313534388 atau dengan melakukan konfirmasi pembayaran secara online disini :

Setelah Pembayaran kami validasi maka pesanan anda akan segera kami kirimkan maksimal 1 hari setelah pembayaran.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blog Pribadi Abu Iram Al-Atsary

Selamat, Anda sedang membaca artikel saya yang berjudul Cara Pemesanan Produk - Artikel ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 20 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jangan lupa like ke akun facebook anda untuk berbagi - Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui Buku Tamu Kami. By. Abu Iram Al-Atsary.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com