Jumat, 20 Januari 2012

Script Mesin Pencari Sunnah

| Jumat, 20 Januari 2012 | 0 komentar

Pembaca, kali ini saya bagikan kepada anda semua para blogger yaitu script Mesin Pencari Sunnah, Silahkan pasang di blog-blog anda. Cara memasangnya mudah :

  1. Login ke blogger anda
  2. Buka Rancangan
  3. Tambahkan add a gadget
  4. Lalu copas codenya disana
  5. Save

Selesai, lihat hasilnya, mudahkan ?

Nah untuk anda ketahui, mesin pencari sunnah ini databasenya saya yang pegang , dan selalu saya update, selain itu databasenya berbasic blog ikhwan yang tergabung di komunitas blogger salafy indonesia serta link ke website para ustadz ahlu sunnah salafiyyin. Nah silahkan anda pasang ya.. kita berbagi kebaikan untuk memudahkan ummat mencari artikel-artikel ilmu yang bermanfaat, akurrr?

Ok. Scriptnya silahkan anda Download disini

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blog Pribadi Abu Iram Al-Atsary

Selamat, Anda sedang membaca artikel saya yang berjudul Script Mesin Pencari Sunnah - Artikel ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 20 Januari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jangan lupa like ke akun facebook anda untuk berbagi - Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui Buku Tamu Kami. By. Abu Iram Al-Atsary.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com