Rabu, 15 Februari 2012

Membuat Garis

| Rabu, 15 Februari 2012 | 0 komentar

Membuat Garis Itu Mudah Kok


Menyisipkan sebuah garis memang kadang sangat diperlukan. Garis bisa disisipkan ditengah - tengah paragraf, biasanya digunakan sebagai penekanan suatu teks dalam sebuah paragraf . Tapi yang jelas garis bisa ditempatkan dimana saja, sesuai fungsi dan kebutuhannya.


Garis dalam penulisan html ditandai dengan tag <hr/> dan tag <hr/> penulisannya tidak menggunakan tag pembuka.

Berikut contoh cara penulisan saat menyisipkan garis diantara paragraf :

<h1>HTML</h1>
<hr/>
<p>
Struktural yaitu sebuah tanda yang menentukan level atau tingkatan dari sebuah tulisan seperti tag <h1><h2><h2> dan seterusnya, tag ini menampilkan tulisan lebih tebal dan besar yang digunakan sebagai penulisan judul..
</p>
<hr/>
<p>
Presentational adalah tag yang menentukan tebal tipisnya tampilan dari sebuah tulisan yang sering kita lihat lihat sebagai tanda bold, tag ini berlaku untuk semua teks pada sebuah paragraf termasuk Heading atau judul. (contoh, <b>Teks Tebal</b>).
</p>
<hr/>

Berikut hasilnya :

HTML


Struktural yaitu sebuah tanda yang menentukan level atau tingkatan dari sebuah tulisan seperti tag dan seterusnya, tag ini menampilkan tulisan lebih tebal dan besar yang digunakan sebagai penulisan judul..

Presentational adalah tag yang menentukan tebal tipisnya tampilan dari sebuah tulisan yang sering kita lihat lihat sebagai tanda bold, tag ini berlaku untuk semua teks pada sebuah paragraf termasuk Heading atau judul.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blog Pribadi Abu Iram Al-Atsary

Selamat, Anda sedang membaca artikel saya yang berjudul Membuat Garis - Artikel ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 15 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jangan lupa like ke akun facebook anda untuk berbagi - Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui Buku Tamu Kami. By. Abu Iram Al-Atsary.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com