Sabtu, 25 Februari 2012

Ini Untukmu Kawan, Hidup itu Keras !!!

| Sabtu, 25 Februari 2012 | 0 komentar

Maktabah Online| Herbacenter Subang News.

Persaingan hidup ...
Kadang mengenaskan...
Ini beneran, karena hidup itu keras, dalam dunia kehidupan yang kuat akan menindas yang lemah, yang berkuasa menekan kaum bawah, ini fakta dilapangan. dan ini sudah BASI !! Alias dari dulu ya emang begitu keadaan dan kenyataannya ..




Dan kalau anda tersingkir maka janganlah mengeluh, karena itu masalah persaingan saja, baik sehat atau tidak sehat kalau memang sudah tersingkir ya terima saja jurusnya, ...

Kok gitu sih????!!!
Lah iya gitu, abiz mau ngapain? mau membunuh pesaingnya ? nanti malah masuk penjara donk... sengsara mana tuch? Yang penting anda terima KEKALAHAN anda lalu berusaha mengumpulkan POWER lagi dan jangan lupa terus berdo'a, siapa tahu hari ini gagal besok BERHASIL !!

Kalau masih terus GAGAL Gimana???
NASIB MAS itu mah namanya !!!

Nah jadi berfikir realistis (nrimo keadaan) saat menjalani ujian itu perlu, karena itu satu-satunya hiburan buat kita disaat jatuh, yaitu bareng-bareng ngucapin "sabar...sabar ya..."

Bahkan kawan yang paling jauhpun bisa duluan membantu memberikan ucapan sabar, ya mesti gimana lagi? kuncinya ya memang itu, sabar itu tiada BATASNYA..

Tapi persaingan anda lumrah mas...mbak, maka janganlah anda merasa sendirian, karena jangankan anda, benda mati dijalanan pun bersaing, saling menjatuhkan lagi... eeehhh jangan bilang masa sih ?
nih buktinya, lihat aja sendiri deh !!!

Silahkan :




Benerkan apa kata saya ? hehe... wew ah..

Ditulis Oleh : muhammad yusuf ~ Blog Pribadi Abu Iram Al-Atsary

Selamat, Anda sedang membaca artikel saya yang berjudul Ini Untukmu Kawan, Hidup itu Keras !!! - Artikel ini diposting oleh muhammad yusuf pada hari Sabtu, 25 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jangan lupa like ke akun facebook anda untuk berbagi - Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui Buku Tamu Kami. By. Abu Iram Al-Atsary.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com