Rabu, 18 Januari 2012

Jahe Merah Karomah

| Rabu, 18 Januari 2012 |

Jahe Merah Karomah instant adalah suatu produk minuman suplemen yang berbahan dasar herbal seperti Jahe Merah, Sambiloto, Kayu Secang, Habbatussauda, Buah Mahkota Dewa, Madu, Ginseng, Dan Gula Aren, sehingga menghasilkan sebuah rasa yang mantap, tidak pahit, hangat dan menyegarkan, Diproses dengan kristalisasi sehingga menghasilkan serbuk, dan nyaris tanpa ampas, berbeda dengan produk - produk jahe instant yang ada yang mengandung banyak ampas, selain itu tanpa campuran bahan kimia, dan pengawet. 

Apa Khasiat Jahe Merah Karomah Instan?

Melihat kandungan herbal yang ada didalam Jahe Merah Karomah Instan, maka tak diragukan lagi Jahe Merah Karomah Instan ini berkhasiat mengatasi beberapa keluhan anda semisal : Batuk berlendir, Pilek, Demam, Darah Tinggi, Sering Kesemutan, Perut Kembung, Masuk Angin, Asam Urat, Menghangatkan badan dan menyegarkan badan, sulit tidur, letih, lesu kurang tenaga, menjaga kekebalan tubuh, sulit buang air besar, Maag.

Siapa saja yang bisa mengkonsumsi Jahe Merah Karomah Instan?

Secara umum Jahe Merah Karomah Instan ini dapat dikonsumsi oleh Pria dan wanita, Ibu Hamil, Anak-anak, Pekerja Berat, Tua dan Muda. Namun untuk penderita Diabetes tidak dianjurkan mengkonsumsinya.


Informasi Pemesanan silahkan hubungi 081313534388

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blog Pribadi Abu Iram Al-Atsary

Selamat, Anda sedang membaca artikel saya yang berjudul Jahe Merah Karomah - Artikel ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 18 Januari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jangan lupa like ke akun facebook anda untuk berbagi - Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui Buku Tamu Kami. By. Abu Iram Al-Atsary.

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com